Pages

Kamis, 16 Februari 2012

Ada Apa dengan Arsenal?



Tadi pagi, kita melihat pertandingan antara Arsenal melawan AC Milan dalam Liga Champions. Pertandingan tersebut diadakan di kandang AC Milan, San Siro. Laga ini merupakan leg 1 babak perempat final, sayangnya Arsenal harus menerima kenyataan pahit bahwa mereka dikalahkan tuan rumah dengan skor AC Milan 4 – 0 Arsenal.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa peluang Arsenal dalam Liga Champions musim ini telah tamat. Wenger mengakui hasil ini membuat timnya hampir pasti tersingkir di kompetisi yang melibatkan klub-klub elit Eropa tersebut. Menurut Wenger defisit empat gol itu hampir pasti menutup peluang timnya meski masih menyisakan laga kandang pada 6 Maret mendatang.



Buruknya barisan pertahanan Arsenal dan sedikitnya umpan bola kepada pemain barisan depan menjadikan mereka tampil jauh di bawah AC Milan. Dalam pertandingan tersebut Milan sudah unggul atas Arsenal saat pertandingan tersebut memasuki menit ke-15 lewat kaki Kevin Prince Boateng. Milan terus menambah keunggulannya lewat tiga gol lagi yang masing-masing dua gol dilesakan oleh Robinho dan satu gol lainnya oleh Zlatan Ibrahimovic.


Kebobolan empat gol ini menjadi yang pertama dari 222 laga terakhir Arsenal di Eropa. Dan San Siro sukses menjadi kuburan bagi The Gunners. Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan AC Milan. Ibra mengakui jarang-jarang dapat mengalahkan Arsenal dengan skor  yang fantastis.



Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny mengaku timnya bermain di bawah standar dan Milan bermain jauh lebih baik. Secara khusus, Szczesny memberikan pujian pada striker Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ibra memang tampil cemerlang saat melawan Arsenal. Pemain asal Swedia ini menjadi kreator dua gol yang diciptakan Robinho menit 38 dan 49. Ibra lalu menutup pesta gol Milan lewat titik penalti pada menit 79.

Untuk selanjutnya di Leg II, AC Milan akan bertamu ke markas Arsenal, Stadion Emirates. Mari kita saksikan, apakah Arsenal mampu meraih 5 gol tanpa balas dari gawang AC Milan untuk lolos dalam perempat final Liga Champions ini.





Sumber gambar :

1 komentar:

garlonwahab mengatakan...

Gambling in casino games | DrMD
Do you like 안전 토토 사이트 to play 당진 출장안마 blackjack? This is one of the top games online, and 구미 출장샵 you can't find them anywhere else, but it's free. It was 안양 출장샵 made by Dr. 김제 출장샵

Posting Komentar