Pages

Kamis, 17 November 2011

Jelang Pertandingan Indonesia VS Malaysia SEA GAMES 2011


Setelah kemenangan melawan Thailand Minggu kemarin dengan skor 3-1 untuk Indonesia, kali ini Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia. 

Pada saat AFF CUP Malaysia berhasil memperoleh kemenangan dari Indonesia dan pada SEA GAMES 2011 kali ini mereka telah menang 2 kali dan imbang 1 kali yaitu melawan Kamboja, Thailand dan Singapura.

Bila kita ingat bahwa kemenangan yang didapatkan tidak jauh dari kerja keras Timnas U-23, dan yang paling menonjol diantaranya adalah 3 mutiara hitam asal Indonesia yaitu Okto Maniani, Titus Bonai dan Patrich Wanggai yang mempunyai kecepatan dan skill yang cukup mengagumkan, dan juga terlihat sekali bahwa mereka benar-benar kompak satu sama lain.

 
Yang pertama adalah Okto Maniani. Pemain yang bernama asli Oktavianus Maniani lahir pada 10 Oktober 1990 ini berasal dari Tanah Papua ini yang pernah bergabung dengan PSMS Medan pada tahun 2008-2009 dan pada tahun 2009-2010 dia membela Persitara Jakarta Utara.

Jangan melihat dari bentuk fisiknya, walaupun bertubuh mungil tetapi Okto Maniani mempunyai kecepatan lari yang tinggi, selain itu ia juga mempunyai passing yang akurat, ia dipercaya oleh Timnas U-23 menempatkan posisi sebagai sayap kanan.

 
Pria yang lahir di Papua pada 4 Maret 1989 ini mempunyai nama asli yaitu Titus Jhon Londouw Bonai. Saat ini ia bermain di Persipura Jayapura dan Timnas U-23 Indonesia, ia pernah bermain di Bontang FC dan Persiram Raja Ampat. 

Striker atau penyerang yang memiliki gaya rambut yang unik ini telah bermain dua kali untuk timnas U-23 dan telah mencetak gol disetiap pertandingan. Apakah ia akan mencetak gol lagi ketika melawan Malaysia? Kita lihat saja nanti.


Patrich Steve Wanggai lahir di Nabire, Papua pada tanggal 27 Juni 1988 merupakan pemain asal Papua yang kini membela klub Persidafon Dafonsoro. 

Peman bernomor punggung 27 ini mempunyai kelebihan yaitu bisa bermain menggunakan kaki kanan dan kaki kiri, selain itu ia juga memiliki heading yang akurat. Dalam aksi pertamanya di Timnas U-23 pada SEA GAMES 2011 ia telah menyumbangkan 2 gol pada saat melawan Kamboja. 

Ini adalah gol yang diciptakan oleh Timnas U-23 ketika Indonesia melawan Kamboja.


 Ini adalah gol yang diciptakan oleh Timnas U-23 Indonesia ketika melawan Thailand.



Ini adalah gol yang diciptakan oleh Timnas U-23 Indonesia ketika melawan Singapore.


Nah itulah tadi sekilas pembahasan menjelang Indonesia melawan Malaysia, jangan lupa saksikan pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno hari ini. Apakah Indonesia akan menang seperti pertandingan-pertandingan kemarin.
Terus dukung Indonesia dengan gabung ke fanpage SEAGAMES XXVI, Indonesia Juara 

Sumber Gambar:

9 komentar:

Unknown mengatakan...

berarti nanti tambahin lagi nih videonya ya... Indonesia menang lawan Malaysia, hahahaha

blogwalking gan dari review-newgadget.blogspot.com

Danny Sihombing mengatakan...

Indonesia libas malingsia!!!
3-0 lah buat Indonesia...

AboutCom mengatakan...

Pasti Bisa...

skyoko7@gmail.com mengatakan...

Kalau untuk level Asia Tenggara, Indonesia bisa menjadi juara sekarang.. apalagi kalau melihat performa timnas u-23 kemarin yang penuh semangat.. Saya yakin Indonesia pasti menang!! Semangat garuda muda!!!

Otakamu Blog

Unknown mengatakan...

Okto, Bonai, Patrich... mereka bakal bikin gol nanti malam ke gawang Malaysia. Ayo Indonesia Bisa!

rendy pratama mengatakan...

besok bikin postingan lagi ya gan,,, pastinya hasil dari pertandingan sore ini ....

Pelangi delapan mengatakan...

ayo dukung garuda muda, untuk merraih emas acara perhelatan olah rag terbesar seasia ini.

Indonesia bisa

dukung Indonesia di SEA Games mengatakan...

yg penting Indonesia dpt emas... masalah skor yang penting menang heheheh

rizkikurnia mengatakan...

Indonesia 0 - 1 Malaysia...
Ternyata kekalahan Indonesia merupakan strategi pelatih mengeluarkan para pemain cadangan untuk mempersiapkan para pemain inti maju ke babak selanjutnya, yaitu melawan vietnam...Cukup logis..

Posting Komentar