Pages

Rabu, 16 November 2011

Perpaduan Canggih Ponsel dan Tablet


Ponsel dan Tablet. Keduanya memiliki fungsi dan kemampuan yang berbeda-beda, dan bagaimana jika ponsel dan tablet itu menjadi satu.

Salah satu perusahaan gadget terbesar, yaitu Samsung mengeluarkan ponsel yang bisa juga digunakan selayaknya tablet yaitu Samsung Galaxy Note.

Galaxy note ini akhirnya hadir di Asia Tenggara dan memilih Indonesia sebagai negara pertama yang akan didatangi sebagai pelaunchingannya dan disebut-sebut bahwa perpaduan antara ponsel dan tablet ini sudah tersedia bulan ini.

 
Dengan layar ekspansi resolusi tinggi layar 5,3 inch berkualitas HD Super Amoled memberikan gambar secara mendalam dan terbaik dikelasnya. Gambar tidak akan pecah atau buram ketika dizoom.



Selain itu dengan teknologi pen-input yang dinamakan S Pen dipadukan dengan layar sentuh yang ada pada Galaxy Note. S Pen dapat digunakan untuk membuat sketsa dan bermacam gambar dan karya seni yang akurat, jadi bagi kalian yang mempunyai bakat menggambar bisa juga diaplikasikan di Smartphone ini. Untuk teks tulisan tanganpun dapat dikonversi menjadi karakter digital yang cukup akurat. 

 
Dirancang dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil menjadikan Samsung Galaxy Note mudah untuk dibawa kemana saja, dan ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8MP dengan LED Flash, OS Android 2.3 (gingerbread), dan Wi-Fi Direct Sensor.

Untuk melihat apa saja yang bisa dilakukan dengan Smartphone ini, kalian bisa melihat video dibawah ini.


Sumber Gambar:

2 komentar:

Widi Dede mengatakan...

emang keren nih samsung galaxy note, harganya juga keren :p

rizkikurnia mengatakan...

harganya sih lumayan lah 8 juta :p

Posting Komentar