Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Game Terbaru Buatan Microsoft


Bermain game memang menyenangkan untuk kita, karena game dapat dijadikan salah satu cara untuk menjernihkan kembali pikiran kita yang jenuh selama beraktivitas. Tak hanya itu, bagi para gamer, game dapat dijadikan ajang kompetisi dan persaingan, bahkan juga ada hadiah ataupun souvenir bagi yang memenangkan game antar sesame gamer.

Game juga merupakan sebuah aplikasi ataupun program yang tidak akan pernah habis diminati oleh orang. Kita bisa melihat setiap tahun atau setiap bulan, ataupun setiap minggunya akan ada game-game baru yang dirilis dari berbagai perusahaan pembuat game. Perusahaan besar seperti miliki Bill Gates, yaitu Microsoft pun ikut ambil peran dalam pembuatan game.


Microsoft memang bukan perusahaan yang mengkhususkan dirinya kepada bidang game, namun juga ada beberapa game Microsoft yang cukup populer yang sering kita mainkan, contohnya adalah game Halo dan Kinectimals. Keduanya mungkin sudah cukup terkenal di antara kita, namun mungkin ada juga yang belum mengetahui kedua game ini.

Baru-baru ini, Microsoft dikabarkan sedang menyiapkan game-game terbaru mereka di Microsoft Studio. Kabarnya game yang sedang dipersiapkan ini antara lain adalah game Tamagotchi, Age of Zombies, Sonic The Hedgehog 4 Episode 1 serta beberapa game lainnya. Game baru buatan Windows ini akan digunakan untuk smartphone mereka, yaitu Windows Phone Mango.



  • Tamagotchi


Yang menarik bagi saya adalah bahwa Microsoft akan membuat game Tamagotchi, sebuah game dimana kita memelihara hewan ataupun mahluk di dalam game ini. Dulu saya sering sekali memainkan game ini, bahkan saya punya sekitar 5 jenis Tamagotchi, mulai dari yang berbentuk biasa, berbentuk hati fip hingga yang berbentuk tokoh animasi ultraman.





  • Age of Zombies


Untuk game Age of Zombies sepertinya tidak asing lagi bagi yang telah memainkannya di iPad ataupun iPhone. Sebuah game dimana kita harus mempertahankan diri dengan senjata yang kita miliki dari serangan para zombie. Rencananya game Age of Zombies besutan Microsoft akan digunakan di Windows Phone Mango.






  •  Sonic The Hedgehog 4


Kemudian ada game Sonic The Hedgehog 4 Episode 1. Siapa yang tidak tahu akan tokoh kartun Sonic? Wah, pastinya semuanya kenal dengan tokoh yang satu ini ya. Seekor landak berwarna biru yang memiliki kecepatan luar biasa dan terdampar di bumi dari planet asalnya. Kali ini Microsoft akan menyiapkan game Sonic The Hedgehog 4 Episode 1 untuk smartphonenya.





Selain ketiga game tersebut, sebenarnya masih ada game lainnya yang akan dipersiapkan oleh Microsoft, contohnya seperti Bullet Asylum dan sebagainya. Namun kabar yang baru tersiar hanya ketiga game itu saja, mungkin karena ketiganya cukup populer di telinga kita ya…




Sumber gambar :

13 komentar:

Calon Sehat mengatakan...

baru newbie gan ^_^

rizkikurnia mengatakan...

apanya yang newbie gan? hehehe

Slenge'an mengatakan...

gimana cara download nya bang ??

Unknown mengatakan...

wah keren, kapan adanya nih?

rizkikurnia mengatakan...

@Slenge'an : belum tersedia kayaknya, kan masih dipersiapin

rizkikurnia mengatakan...

@Rahmat Rusdianto : belum tau infonya gan, masih dipersiapin

Calon Sehat mengatakan...

udah ta folow gan....follow back ya gan ... :)

http://gamegratisdownload.blogspot.com

rizkikurnia mengatakan...

oke sip gan.. meluncur y :)

Artikel-luarbiasa mengatakan...

Kunjungan balik ,salam luarbiasa

rizkikurnia mengatakan...

makasih ya kunjungan baliknya :)

Tips | Download gratis mengatakan...

wahh...klo dapet link downloadnya jga bsa tuh hehehe

rizkikurnia mengatakan...

bener gan.. bisa di download gratis ya, hehehe

game online mengatakan...

Makasih kk sudah mau di share...

Posting Komentar