Pages

Senin, 14 November 2011

Tips Mengambil Boneka Timezone


Siapa yang tidak kenal dengan mainan yang satu ini. Mainan ini merupakan salah satu mainan yang ada di wahana bermain Timezone. 

Bisa dikatakan bahwa mainan ini merupakan salah satu jenis “candu” yang membuat kita ketagihan bila sudah berada disana. Banyak sekali jenis mainan disana dan salah satunya yaitu mengambil boneka dengan capitan.

Memang asyik bila bermain permainan ini dengan pasangan karena terlihat mudah dari luar, dan kita berharap bisa memberikan boneka kita untuk pasangan kita, namun jika kalian memainkan maka akan terasa sulit dan timbul rasa penasaran dan tanpa sadar dompet kalian sudah terkuras hanya demi permainan ini.

Saya punya tips agar kalian bisa mendapatkan boneka yang ada didalam permainan ini.

Sabar
Yang pertama yatu sabar. Sabar disini berarti kalian harus memperhatikan dan mengatur strategi apakah ingin memainkan permainan yang menggunakan dua capitan atau tiga capitan. Karena masing-masing mempunyai persentase keberhasilan yang berbeda-beda. Selain itu pelajari petunjuk yang ada pada tombol permainan, jangan sok tahu dan terburu-buru.

 
Pilih Boneka yang Memungkinkan
Untuk mengambil boneka janganlah terbawa nafsu, carilah boneka-boneka yang persentase tersangkutnya capitan yang tinggi, seperti boneka yang mempunyai kaki empat atau mempunyai bentuk yang rumit seperti gambar diatas. 

Boneka diatas bisa diambil dengan dua capitan maupun tiga capitan. Jika kalian memainkan mesin dua capitan hindari mengambil boneka misalnya berbentuk buah-buahan seperti pisang dan apel, karena itu akan sangat sulit sekali.

 
Cari Boneka yang Bebas
Lihat tanda panah pada gambar. Jangan mudah tergiur dengan besarnya boneka atau jangan terlalu pilih-pilih boneka, karena ini akan merugikan kalian. Bisa kita lihat, boneka pada gambar berada diantara boneka-boneka yang lain sehingga sudah pasti ia terjepit dan akan sangat sulit terangkat, karena capitan biasanya tidak mencapit secara kencang, hanya bergerak menutup jadi tidak akan kuat mencapit boneka sebesar itu.

 
Nah disinilah maksud dari pilih boneka yang bebas. Sebaiknya kalian mencari boneka yang posisinya terbebas seperti gambar diatas, karena boneka yang tidak bersentuhan dengan boneka-boneka lainnya selain lebih mudah diangkat, ia tidak akan tersenggol dengan boneka lain yang bisa menyebabkan boneka tersebut jatuh karena tersenggol.

Nah itulah tadi tips dan triknya, silahkan mencoba dan sering-seringlah berlatih agar akurasi dari jatuhnya capitan tepat sasaran boneka yang dituju. Semoga beruntung.

Sumber Gambar:

19 komentar:

Danny Sihombing mengatakan...

wah, gw mah gimana aja tetep nggak bisa bro, hahaha

alex mengatakan...

Wah bagus juga tipsnya. Soalnya tiap kali ke Timezone, selalu apes, ga bisa ambil boneka. Thanks tipsnya.

rendy pratama mengatakan...

sulitt....pernah dulu ampir dapet yah lepas lagi tuh....apes dahh

Kunyuk Kota mengatakan...

bener-bener menguras bak mandi ampe mo pulang kagak ada duit.... XD

Muahamad Nuh mengatakan...

sebenarnya tuh mesin udah diprogram... emang sih kadang capitannya berpihak, kadang boneka susah tercapit , tapi capitannya terbuka secara perlahan yang bahasa kasarnya susah dilihat oleh mata dan itu biasanya terjadi pada capitan yang mempunyai capitan 3, coba perhatiakn lagi jika main. nah... kecuali capitan 2 karena biasanya capitan 2 tuh gak bohong selalu tercapi tanpa dilepas oleh capitannya. biasanya ku main ginian di wahana Amazon. sampe2 bonekanya sekitar 50 mah ada, tapi dah pada kotor dan rusak. hahaha... maklum pengalaman.

gamesisort mengatakan...

kan saya bilangs sejak awal perhatikan dulu kondisi mesin, kadang mesing yg rusak juga masih dipasang disana, ada yg bergerak secara kasar bahkan ada yg diam sama sekali. jadi sebelum main lihat dulu orang lain apakah mesinnya bisa/tdk..

Fiolen mengatakan...

Saya baru dpt bone kelinci dri Timezone :D thx atas tips nya

rizkikurnia mengatakan...

sama2....akhirnya dipraktekkan dan berhasil...

Rio Adhi mengatakan...

izin post di blog saya ya

NICONOVARIES mengatakan...

Aku juga gak bisa tapi gak ada salahnya terus mencoba

Anonim mengatakan...

Cuma mau kasih tips, cari boneka yang tubuhnya terlentang atau telungkup, arahkan capitan pada badannya..lebih kecil boneka tingkat kesulitan semakin rendah..arah lehernya juga bisa dapet..
kunci utama, tenangkan diri..
ane sering main di gamemaster, gak ada salahnya toh kasih saran..sama2 mencapit boneka kan..

fins-pc mengatakan...

Mungkin trik squidward yang di ajarin spongebob tuh bisa di praktekan... jadi mesin,,, jadi mesin,,, wkwkwkwk... (just kidding)

Nice Post Bro... :)

Anonim mengatakan...

wahh baru dpt satu itu juga kecil --"

ariyadi mulyono mengatakan...

wah bener tuh udah di program masa boneka udah dicapit pas ditengah tengah buka sendiri itu capitan sialan. padahal aku ngambil yg deket tempat naro bonekanya dan bebas tanpa ada yg nyenggol ternyata capitannya yg ngebuka sendiri

ariyadi mulyono mengatakan...

wah bener tuh udah di program masa boneka udah dicapit pas ditengah tengah buka sendiri itu capitan sialan. padahal aku ngambil yg deket tempat naro bonekanya dan bebas tanpa ada yg nyenggol ternyata capitannya yg ngebuka sendiri

budi udin mengatakan...

ya bener

Emalia Pahlevi mengatakan...

aku barusan aj main bro. hasil nya lumayan, dpet yg ukuran xl. tips gua kalo mau main harus bawa uang. klo udh nyampe d tmpat, mikir lg, knapa ga ke gudang boneka aja. tinggal d bayar, dapet deh boneka.

Rudi mengatakan...

tips saya tuang aja mesin nya atau pake linggis lebih praktis ..

ade govinda mengatakan...

tips gw, bli aj lngsng boneka, ngpain mikirin yg susah ⛄ :D

Posting Komentar