Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

Tips Menghilangkan Kebosanan di Kantor

Baru saja tiba dikantor tapi sudah menuggu jam istirahat atau jam pulang kantor. Jika kalian mengalami hal serupa berarti kalian merasakan kebosanan di kantor. Mungkin sekilas terfkirkan untuk resign dan cari pekerjaan baru dengan alasan ingin mendapatkan suasana baru. Merasa jenuh itu wajar-wajar saja dan bukan berarti setiap kali kita jenuh harus selalu pindah cari kerja baru.

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar kalian tidak merasa jenuh:

Pertama, cobalah mengubah suasana meja kerja. Entah mengubah susunan barang atau menambah dan mengganti pernak-perniknya. Dengan begini bisa membuat mood kalian jauh lebih baik.

Kedua, hias meja dengan warna dan kehidupan seperti seikat bunga atau aquarium mini. Hal ini bisa membuat fikiran yang capek menjadi lebih segar. Lilin aromaterapi juga bisa membuat muncul mood kita jadi lebih enak disaat kepenatan muncul.
Ketiga, cari jimat yang dapat membuat stress anda menjadi hilang. Tidak perlu ke dukun atau paranormal untuk bisa mendapatkan jimat ini, cukup dengan foto-foto orang tersayang, surat cinta dari pacar, kado favorit, atau apa saja yang bisa mengingatkan cinta dalam kehidupan yang kita miliki.

Yang keempat, miliki kotak harta karun kita sendiri. Kotak ini bukan berisikan harta yang serba bling-bling tetapi isi makanan dan minuman kesukaan.

Kelima, punya gebetan kalau ada. Dengan memiliki gebetan atau pemanis dikantor membuat kita lebih betah dan semangat.

Jika kalian sudah melaksanakan poin-poin diatas dan tetap tidak bisa mengatasi rasa jenuh kalian terhadap pekerjaan berarti kalian harus berfikir lebih keras apakah pekerjaan ini benar-benar cocok untuk kalian.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks for sharing.. yuk bagi yang minat order tasnya, Sebelum kehabisan model2 yg lagi update,bisa kunjungi katalog kita di pabrik tas kita,..
toko tas kita menyediakan banyak model tas cewek, tas kantor yang bisa di pilih-pilih, pemesanan bisa partai besar maupun kecil dengan harga relatif murah

NB : HATI2 DI PABRIK TAS JOGJA INI BANYAK TAS2 BAGUS dan KECE !!!

Thank's

produksi tas seminar mengatakan...


Thanks for sharing...
perkenalkan kami (protase) produksi tas seminar, yg berada di jogja
Kami melayani pesanan tas dalam partai besar maupun kecil. memproduksi berbagai macam produk tas yang berkualitas untuk keperluan seperti Tas Ransel, Tas Slempang, Tas Kantor, Tas Laptop, Tas Pakaian, Softcase, Tas Promosi, Tas Wanita, dll. Kami juga menerima pesanan tas dengan desain anda sendiri.

Posting Komentar