Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

Kekecewaan Hadirnya Smartphone Apple



Apple akhirnya mengumumkan secara resmi iPhone generasi terbaru setelah lama dinantikan. Setelah hadirnya iPhone 4 banyak yang menunggu hadirnya iPhone 5. Namun setelah peluncurannya ternyata yang dihadirkan hanyalah iPhone 4S, pada dasarnya iPhone 4S merupakan upgrade terhadap iPhone 4.

Kejadian ini mendatangkan kekecewaan investor dan pengamat karena yang bukan iPhone 5 yang selama ini banyak dibicarakan, dan berdampak menurunnya saham Apple sebanyak 4 persen. Para investor tidak peduli walaupun pihak Apple menyebut seri iPhone 4S ini mempunyai fitur yang hampir sama dengan iPhone 5.


Seri 4s sama dengan produk yang sekarang sudah beredar, namun dengan processor A5 yang sama digunakan oleh iPad2 dan dual core graphics. Pihak Apple sendiri menyatakan 4S tujuh kali lebih cepat dari prediksi semula, dengan menggunakan dual transmisi yaitu GSM dan CDMA, ponsel ini bisa digunakan dibelahan dunia manapun.

Selain itu, yang membedakan iPhone 4S dengan produk yang sebelumnya yaitu memiliki fitur Assistant, atau software yang memungkinkan penggunanya menjalankan aplikasi hanya dengan suara.  Pada awalnya aplikasi ini hanya mengenali beberapa bahasa termasuk Inggris, Prancis dan German, kalau bahasa Indonesia? I don’t think so.


Meskipun terlihat seperti biasa saja tapi iPhone 4S ini cukup menjadi pilihan bagus bagi mereka yang belum memiliki iPhone.

Sedangkan iPhone 5 disebutkan mempunyai layar yang lebih besar yaitu 4 inch dan desain yang lebih fresh. Pada kamera bersolusi 8Megapixel, Processor dual core A5, OS iOS 5 dan dengan jaringan 4G.

Sumber Gambar:
http://images.intomobile.com/wp-content/uploads/2009/04/3d_apple_logo_102.jpg
http://cdn4.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2010/06/apple-iphone-4-101.jpg

0 komentar:

Posting Komentar