Pages

Senin, 17 Oktober 2011

Irfan Bachdim Absen dari Timnas U-23



Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini. Sosok yang sejak pertama kalinya mulai berkiprah diblantika sepak bola Indonesia ini langsung menjadi pembicaraan banyak orang. 

Selain kehebatannya bermain sepak bola, pria yang biasa dikenal Irfan Bachdim ini juga disegani oleh banyak wanita karena paras wajahnya yang rupawan. Ia juga sempat muncul dibeberapa iklan dan film, bahkan baru-baru ini ia tampil dilayar lebar.


Irfan Bachdim sudah cukup lama membela bangsa Indonesia bersama timnas. Dan baru-baru ini dikabarkan Irfan Bachdim telah dicoret dari Timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2011 pada November mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Rahmad Darmawan selaku pelatih timnas U-23, beliau sudah mengundang Irfan Bachdim ke pelatnas timnas U-23 minggu kemarin, namun Bachdim belum juga muncul. Meskipun Bachdim sudah berkata tidak bisa dan baru bisa bergabung dengan timnas tanggal 23 Oktober tetapi pelatih Rahmad Darmawan tidak bisa menerima Bachdim pada tanggal tersebut.

Alasan Bachdim tidak bisa datang adalah karena ia sedang menyelesaikan pembuatan iklan dan juga mengantarka istrinya berobat ke dokter. Namun hal itu tidak bisa menjadi alasan yang kuat untuk Pelatih Timnas U-23 ini, karena ada beberapa pemain yang mengalami kejadian yang sama seperti Irfan Bachdim tetapi masih menyempatkan diri untuk tetap mengikuti pelatnas.

Yah apa boleh buat. Sekarang kita tinggal melihat bagaimana nasib timnas U-23 tanpa kehadiran dari Irfan Bachdim.

Sumber Gambar:
http://id.berita.yahoo.com/irfan-bachdim-dicoret-dari-timnas-u-23-042329341.html
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1198022.jpg

2 komentar:

al kahfi mengatakan...

blog kamu keren sob,, masih kunjungan perdana nh,, follow back sukses ya

rizkikurnia mengatakan...

thanks ya...kalo sering posting jg lama2 terbiasa...
SIp,,,saya follow back

Posting Komentar