Pages

Kamis, 27 Oktober 2011

Pemberhentian Api SEA GAMES 2011 di Pulau Komodo


Bicara tentang SEA Games, tidak hanya bicara tentang olahraga dan para atlet yang akan bertarung. Tetapi juga bicara tentang perjalanan Api obor SEA Games yang diambil dari sumber api alam Mrapen, Jawa Tengah sampai ke Palembang.

Api yang dibawa secara marathon oleh para atlet ini sekarang telah tiba dipulau Komodo. Setelah tiba di Pulau Komodo, api ini nantinya akan diarak ke berbagai kota lainnya sebelum dibawa ke Palembang.
Pulau Komodo merupakan salah satu pulau yang akan menjadi tujuh keajaiban dunia dan pulau ini juga merupakan salah satu pulau yang paling diutamakan karena SEA Games kali ini menggunakan ikon komodo.
Obor ini disambut hangat oleh Jusuf Kalla yang merupakan Duta Besar Pemenangan Pulau Komodo. Selain itu acara penyerahan api SEA Games ini dibarengi pula dengan penyerahan sertifikat untuk Pulau Komodo sebagai finalis The New Seven Wonders oleh Presiden New Seven Wonders Foundation Bernard Weber kepada Jusuf Kalla.
Pulau Komodo berhasil menuju final dari 28 nominasi tujuh keajaiban dunia, dan untuk memenangkan pemilihan ini diperlukan dukungan 120 juta suara melalui sms atau pesan singkat.

Bagi kalian yang ingin member dukungn untuk Pulau Komodo, ketik Komodo kirim ke 9818. Hanya Rp 1,-/sms maka kalian sudah membantu mendukung Pulau Komodo.
Sumber Gambar:

0 komentar:

Posting Komentar